Gelar Family Gathering 2024, Kadinkes Babel Yakin Pegawai Semakin Kompak

PANGKALPINANG - Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Family Gathering di Pantai Pasir Padi pada Kamis (11/01/2024). Dalam arahannya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. Andri Nurtito, MARS yakin kegiatan ini akan menjalin kekompakan seluruh pegawai.

"Selain menjalin kekompakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, baik PNS maupun tenaga honorer," lanjut Andri.

"Saya sangat mengapresiasi panitia dan seluruh pegawai atas penyelenggraan kegiatan acara ini. Seperti yang kita ketahui, kegiatan ini sempat tertunda karena adanya pandemi covid-19 di tahun sebelumnya," ujarnya.

Namun demikian, lanjutnya, saya dapat melihat semangat para peserta yang antusias dengan kegiatan. "Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun karena dapat menjadi bonding untuk kita semua sehingga dapat lebih kompak bekerja sama di lintas bidang," tutur Andri.

Sementara Ketua Panitia Family Gathering Dinkes Babel, Ratu Zainab Amin melaporkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan secara bersama, baik dari segi materiil maupun moriil.

"Kegiatan yang digelar hanya untuk fun. Untuk itu, panitia menyiapkan empat permainan, yaitu tebak kata, estafet sarung, memasukkan paku ke dalam botol, balap sarung, dan yel-yel terbaik," jelas Ratu.

"Juara umum jatuh pada Bidang Sumber Daya Kesehatan dan juara kedua adalah Bidang Kesehatan Masyarakat. Tidak penting siapa yang menang atau siapa yang kalah. Yang penting komompakan kita tidak hanya di acara ini, tetapi juga di kegiatan kedinasan kita," pungkas Ratu.

Video kegiatan dapat dilihat dilihat di https://youtu.be/qZvWj76HLwE?si=qtPyq1b2VQq2d5N1  atau https://dinkes....

Sumber: 
Tim Media Dinkes Babel
Penulis: 
Adinda Chandralela
Fotografer: 
Randhika/Khadafi
Bidang Informasi: 
Dinkes