Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Salam Sejahtera untuk kita semua,

Pembangunan kesehatan sebagai bagian dari pembangunan nasional bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat setinggi-tingginya. Hal tersebut menjadi investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomis. Pembangunan kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam undang undang nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dilaksanakan berbagai upaya pelayanan kesehatan.

Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai salah satu instansi pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi terwujudnya kesehatan seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, baik secara kebijakan, regulasi maupun pelaksanaan di kabupaten/kota.

Kami ingin mengedepankan website ini sebagai wadah informasi dalam rangka mendukung keterbukaan informasi dan penyediaan informasi publik. Selain berita mengenai kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tersedia aturan perundangan dan materi yang dapat memperkaya wawasan pembaca. Kami berharap website ini ini dapat menjadi sarana informasi yang valid dan dapat bermanfaat, baik untuk di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun masyarakat pada umumnya.

Terima Kasih,

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

drg. Mulyono Susanto, MHSM