Dinkes Babel Juara Harapan I Pawai Baris-Berbaris

PANGKALPINANG - Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meraih juara harapan I untuk kategori instansi dalam lomba pawai baris-berbaris. Dinkes Babel dikalahkan oleh tiga instansi lainnya, yaitu Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan PT Timah. 

Untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, tim Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dikomandani oleh Dwi Puji Arianto ini mengenakan seragam bernuansa biru muda yang menambah keindahan dan kerapian tim Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Dengan nomor urut 06, Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meneriakkan yel-yel "Sehat, Bugar, dan Produktif" dan beberapa variasi di sepanjang jalan selama pawai berlangsung. 
"Latihan intens dilakukan oleh teman-teman beberapa bahari sebelum hari-H, walaupun memang agak sulit untuk mengumpulkan 30 orang secara lengkap," ujar Zulfikri Thabrani. (19/08/2017)

Sebagai salah satu tim official, Zulfikri berharap kekompakan teman-teman bisa berlanjut tidak hanya saat ini saja. "Keluwesan teman-teman dalam baris-berbaris teruji dengan gelar juara harapan I ini. Saya yakin tahun depan bisa mendapatkan juara yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Terima kasih kepada tim baris-berbaris yang berjuang tanpa menyerah dan tanpa kenal lelah. Tidak luput ucapan terima kasih kepada seluruh bidang dan sekretariat atas peran dan dukungan yang banyak membantu kelancaran pelaksanaan latihan dan perlombaan, terutama kepala dinas. 

Atas kemenangan ini, Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhak mendapatkan piagam dan trofi, yang diserahkan pada upacara Senin pagi (28/08/2017). Kemenangan ini bukan hanya milik 30 peserta Tim Pawai Baris-Berbaris, melainkan milik Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dirgahayu Republik Indonesia. (ACH)

Sumber: 
Humas Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Penulis: 
Adinda Chandralela
Fotografer: 
Adinda/Tri/Zulfikri